Rabu, 04 September 2013

Apa itu Keyword?



keyword dalam pengertian di search engine adalah kata kunci yang digunakan dalam sebuah website agar website tersebut dapat ditemukan. Keyword digunakan oleh visitor atau pengunjung yang melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang diinginkan, oleh search engine keyword tadi dicocokan ke website yang mempunyai keyword yang relevan dengan yang dicari oleh visitor tadi.

Keyword tidak harus terdiri dari satu kata seperti kata "uang", tapi bisa juga gabungan beberapa kata seperti "uang gratis",atau "free download mp3".
Apa yang diharapkan dari sebuah keyword ?  seperti yang disebutkan diatas keyword digunakan untuk mendapatkan visitor atau pengunjung melalui search engine, jadi setiap keyword yang kita masukan dalam website merupakan “undangan” kita untuk site visitor atau pengunjung yang “dikirimkan” oleh search engine,
setiap keyword yang kita masukan pada website tergantung dari target market yang kita cari,  pada sebuah pencarian hasil yang ditampilkan tidak selalu dari keyword utama yang kita inginkan, terkadang dari copy halaman yang terdapat pada website kita,biasanya panjang keyword yang baik adalah 2 sampai 5 kata.
Mempelajari Keyword penting untuk kita yang ingin belajar seo dan membangun blog yang populer di internet, penentuan nama domain dan deskripsi website harus mengacu kepada keyword yang kita inginkan tersebut.
Dengan keyword yang tepat, maka posisi website kita di Search engine juga akan ikut "terangkat", bahkan jika kita beruntung, website kita akan berada di halaman pertama google jika keywordnya tepat dan spesifik.

Sumber : www.depan.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar